Tuesday, November 30, 2010

tugas minggu ke 6 ( bisnis di indonesia )





Seperti yang kita ketahui sekarang teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia apalagi pada zaman sekarang sudah banyak pekerjaan manusia yang melibatkan alat-alat teknologi sepeti laptop,handphone dan lain-lain.apalagi saya yang notabennya adalah seorang mahasiswa yang membutuhkan alat teknologi seperti laptop untuk memudahkan saya dalam menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan.menurut saya laptop bukan hanya untuk membantu saya dalam menyelesaikan perkerjaan perkuliahan tetapi juga membantu dalam hal sosial,ekonomi dan budaya.dalam hal sosial salah satunya adalah saya dapat berkomunikasi dengan orang yang belum saya kenal baik sudah saya kenal tanpa terbatas dengan ruang dan waktu dengan mengunakan internet malalui laptop.dari segi ekonomi , saya dapat menghemat biaya lebih efisien dibandingkan dengan saya yang harus setiap hari pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah saya.dari segi budaya, saya dapat mengetahui perkembangan budaya pada zaman sekarang dengan riil dan terperinci melalui jaringan internet.saya bukan hanya dapat mengetahui budaya-budaya di daerah/Negara saya tetapi saya juga bisa dapat mengetahui budaya-budaya Negara lain secara jelas.itulah kegunaan laptop bagi saya.
Dengan laptop kita dapat mengetahui hal-hal yang kita belum ketahui sebalumnya secara jelas.Laptop bukan hanya sebagai media informasi tetapi juga sebagai media pembelajaran karna dengan laptop yang sudah di tunjang dengan jaringan internet kita dapat belajar beberapa hal dari infomasi didalam.karna dengan kita menbaca kita dapat menbuka jendala dunia.
jadi pada intinya laptop pada zaman sekarang itu sangat bermanfaat bagi semua kalangan dan juga laptop menjadi trend pada zaman sekarang dan laptop juga menjadi kebutuhan bagi para pelajar.menerut apabila kita membuat usaha baru dengan modal yang cukup besar kita dapat membuka usaha dalam penjualan laptop.kenapa?karna bagi saya laptop itu adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan oleh dunia pendidikan dan juga laptop sangat blaptoperperan penting dalam dunia usaha.yaaa bagi saya usaha dalam penjualan laptop cukup menjanjikan karna laptop akan selalu berkembang pada tahun dan tidak akan hilang ditelan zaman.dan juga dapat menjadi asset yang sangat berharga kerna usaha  ini termasuk usaha turun-temurun.Semoga tulisan saya dapat bermanfaat bagi para pembacanya.kritik dan saran sekacil apapun akan saya terima dan saya pertimbangkan untuk kesempurnaan tulisan saya ini.

Kurang lebihnya mohon dimaafkan.

No comments:

Post a Comment