Tuesday, November 30, 2010

tugas dasar pemasaran ( perilaku pasar konsumen )



1.    Siapa                : saya
Apa                 : kendaraan bermotor 
Berapa            : 1 unit
Kapan             : minggu depan
Dimana            : dealer motor terdekat

2.    mengapa suatu produk di beli ?
karena pada saat ini kendaraan bermotor sangat saya butuhkan untuk transportasi kekampus apalagi jarak yang saya tempuh cukup jauh, jadi dengan saya mempunyai kendaraan bermotor saya dapat mengemat biaya dan waktu.lagi pula pada saat ini untuk memiliki kendaraan bermotor itu sangat mudah tidak perlu ada persyaratan yang sulit.bukan hanya untuk digunakan ke kampus saja tetapi dengan saya memiliki kendaraan bermotor saya dapat menyalurkan hobby saya yaitu travelling.

3.    Bagaimana proses pembelian terjadi ?
Pertama tentukan proses pembayarannya dulu mau cash or credit.lalu pilih kendaraan yang diminati setelah itu liat brosur pembayarannya.setelah semua prosedur telah di penuhi dan anda telah menentukan proses pembayarannya seperti apa.apabila anda memilih pembayaran kredit anda memilih harga ansuran dan berapa lama anda mau mengansurnya.yang paling utama adalah merk motor apa yang anda ingin kan dan motor jenis apa yang anda inginkan.kalau anda binggung untuk memilihnya lebih baik anda Tanya orang-orang terdekat anda tentang motor seperti apa yang anda butuhkan sekarang.tetapi semua itu kembali ke kemampuan anda dalam membelinya dan menyesuaikan harga motor dengan kemampuan anda dalam membayarnya.

No comments:

Post a Comment