Strategy (How To Win The Market)
Segmentation
Segmentasi pasar/target pasar:
· Demografi: pria dan wanita,diatas umur 5 tahun, semua kalangan dan pendidikan
· Geografi:perkotaan
· Psikografi: gaya hidup yang modern dan instan
Positioning
Produk minuman ini dipasarkan tidak hanyadi pasarkan di perkotaan tapi juga sampai ke daerah-daerah .
Taktik (How To Penetrate The market)
Differentiation
-Konten : yang ditawarkan adalah produk minuman instan .
-Konteks : Cara menawarkan minuman coca-cola ini dengan cara memasang iklan di berbagai stasiun TV dan radio.
Marketing Mix
-Product : minuman instan
-Price : Rp.5.ooo
-Place : minuman ini dijual di berbagai toko swalayan maupun di warung-warung kecil
-Promotion : dengan cara memasang iklan di berbagai acara televisi dan radio- radio
-Distribution: pendistribusian minuman ini yaitu dengan cara menyalurkan ke agen-agen besar yang pada akhirnya disebarkar ken warung-warung kecil.
Value (How To Create Emotional touch)
Brand
Brand
Coca-cola
· Process
proses pembuatan minuman ini adalah tututan perkenbangan zaman yang serba instan maka munculnya produk minuman ini.
No comments:
Post a Comment